Rabu, 27 Februari 2013

games terbaru 2013


Beberapa Games untuk personal komputer jika ingin tampilan games tersebut maksimal harus didukung oleh VGA. Selain itu satu hal yang perlu diperhatikan adalah sistem operasi, karena games untuk sistem operasi windows dan Mac OS juga berbeda proses installasinya atau mungkin sofwarenya juga mesti berbeda.

Selain itu, untuk Download Games yang besar, persiapkan connection internet anda yang cepat agar proses downloadnya jangan kelamaan, kemudian anda juga bisa menggunakan sofware download, seperti IDM agar lebih cepat. 

Silahkan baca dan lihat Daftar Games Terbaru 2013 yang mungkin bisa jadi pilihan buat para gammer di tahun 2013:

1.) Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto V 2013
Game yg paling dinanti GTA5 (Grand Theft Auto V) ini dijadwalkan diluncurkan pada musim semi 2013 nanti.
Mengambil lokasi di kota Los Santos (versi khayalan dari Los Angeles). Game ini menampilkan tiga cerita yg saling berkaitan, termasuk seorang pensiunan perampok bank yg siap beraksi kembali.
Rockstar si Pembuat game ini membutuhkan waktu lima tahun untuk merancang sesuatu yg istimewa sejak petualangan GTA terakhirnya diluncurkan pada 2008. Dan Rhianna Pratchett sang Penulis menjanjikan hal yg berkesan terhadap game ini.
Sekuel game ini sebelumnya berhasil terjual sebanyak 114 juta kopi diseluruh dunia.
 

2.) Tomb Raider
Tomb Raider 2013Dengan menampilkan alur cerita yg rumit dan kembali seperti aslinya dengan tokoh utama "Lara Croft" yg fenomenal, game ini akan menjadi tampilan baru karakter Lara.
Game ini akan kembali ke asalnya yg menonjolkan aksi kepahlawanan dan melakukan penjelajahan untuk membuat karakter legendaris tersebut menjadi lebih berkesan bagi para penikmat game saat ini.
Buat kalian yg memiliki Xbox 360 wajib memiliki Game Tomb Raider terbaru ini.

 


3.) Gears of War: Judgment
 
Gears of War: Judgment 2013Game menembak epik Microsoft "Gears of War: Judgment" ini tampil dengan mengambil cerita sebelum trilogi yg sebelumnya terjadi, yg memfokuskan cerita ketika pasukan Locust pertama kali muncul.
Dengan sejumlah karakter baru dan alur cerita yg akan dialami dalam permainan multiplayer-nya, game ini wajib dimiliki oleh mereka yg memiliki Xbox 360.

 





4.) God of War: Ascension
 
God of War: Ascension 2013Kratos sang prajurit Sparta kembali ke PlayStation 3, game yg digambarkan sebagai petualangan "God of War" yg paling ambisius. Dengan  pengalaman bergaya "Tomb Raider" dan "Gears of War", game ini juga mengajak para pemainnya masuk ke awal kisah Kratos dan mengendalikan langkah-langkah awalnya dalam pencariannya yg legendaris.

 




























5.) Metal Gear Rising: Revengeance
 
Metal Gear Rising: Revengeance 2013Dirancang untuk menampilkan lebih banyak aksi dibandingkan dengan game sebelumnya, "Metal Gear Solid", versi game kali ini memperlihatkan kemampuan meloloskan diri dan keahlian bertarung Raiden yg hebat untuk membuat musuhnya lemah lalu menghancurkan mereka.
Menurut Martin Schneider dari Konami, "Metal Gear Rising: Revengeance" adalah arahan baru. Ada alasan untuk menampilkan sesuatu yg baru.

 







6.) Dead Space 3

Dead Space 3 2013Sekuel ketiga dari serial horor membuat para pemainnya harus bertahan hidup dalam cuaca yg sangat dingin dan penuh es yg dahsyat di Inggris.
Selain harus menghadapi jalanan yg licin dan penundaan kereta, juga harus mempertaruhkan hidup dengan bertarung melawan para monster raksasa untuk menyelamatkan takdir umat manusia.

 












7.) Tom Clancy's Splinter Cell Black List

Tom Clancy's Splinter Cell Black List 2013Sam Fisher kembali sebagai kepala unit rahasia baru yg ditugaskan oleh Presiden Amerika Serikat untuk memburu kelompok teroris yg terdiri dari 12 penjahat yg berniat melakukan serangan terhadap berbagai kepentingan AS di seluruh dunia. Dengan kemampuan baru untuk menghancurkan banyak musuh dalam sekali serangan, Fisher juga harus menggunakan langkah-langkah interogasi yg kejam guna mendapatkan informasi yg lebih banyak mengenai serangan yg akan dilakukan teroris tersebut selanjutnya.

 











8.) BioShock Infinite


BioShock Infinite 2013Telah meraih beberapa penghargaan dalam ajang E3 2011, game yg cukup lama ditunda peluncurannya tersebut dijanjikan akan dirilis pada Februari 2013 nanti.
Game first-person shooter "BioShock Infinite" ini mengambil lokasi di sebuah kota yg secara harfiah jatuh dari langit, aksinya dilakukan di antara awan dan menampilkan persenjataan serta kekuatan manusia super.
Sekuel ketiga dari serial horor membuat para pemainnya harus bertahan hidup.

 










9.) Crysis

Crysis 2013Mengambil waktu di 2047, game ini melanjutkan kisah "Crysis" sebagai pahlawan bernama Prophet yg kembali ke New York dan menemukan kota tersebut telah ditutupi oleh kubah raksasa.
Dalam game "Crysis" ini para pemain akan bertarung dalam tujuh lingkungan berbeda yg disebut sebagai Seven Wonders, selain itu karakter pahlawannya juga harus mengahadapi Cell Corporation yg korup dan ingin menguasai kota tersebut.

 












10.) SimCity

SimCity 2013Ini adalah game simulasi strategi yg bisa dimainkan oleh berbagai usia, dan game "SimCity" ini juga ini memberikan sang kreatornya, Will Wright, landasan untuk mengubah wajah game komputer personal melalui game fenomenal, "The Sim".
Game pembangunan kota khayalan ini akan dirilis untuk PC dan Mac, memberikan nuasa modern yg sebenarnya ke dalam sekuel. Membuat para pemainnya bisa bekerjasama dan menghadapi berbagai ancaman global yg sebenarnya seperti perubahan iklim dan bencana alam.

 











 11.) Cartoon Universe
Cartoon Universe 2013Game untuk anak-anak dan penggemar dunia anak, game online gratis dari Warner Bros itu menggambungkan semua karakter Looney Tunes dengan Scooby-Doo dan para sahabatnya untuk melakukan petualangan yg berbeda.
Dengan menampilkan teka-teki serta permainan sederhana, game ini menjanjikan banyak kesenangan dan kelucuan yg menurut perusahaan pembuatnya aman bagi anak-anak dan kehidupan sosial.
Game Cartoon Universe saat ini masih dicoba dalam bentuk aplikasi BETA. Game ini juga mengajak para pemainnya masuk ke awal kisah Kratos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar