Senin, 11 Februari 2013

profil izuna uchiha

Profil Izuna Uchiha

Nama: Izuna Uchiha Penampilan Dalam
Manga: Naruto Chapter 386 (Naruto Vol 43)
Asal: Konohagakure
Jenis kelamin: Laki-Laki
Tanggal lahir: 10 Februari (almarhum)
Klan: Uchiha
Kekkei Genkai:
- Sharingan,
- Mangekyo Sharingan
Saudara: Madara Uchiha (kakak)

Izuna Uchiha(うちはイズナ Uchiha Izuna)
merupakan adik Madara Uchiha yang juga merupakan ahli klan uchiha yang terkenal dengan kekuatannya.
Dia memiliki banyak persamaan dengan Sasuke terutamanya dari segi rupa paras.

Latar Belakang: Delapan puluh tahun sebelum kelahiran naruto uzumaki, Dua Bersaudara Izuna Uchiha dan Madara Uchiha (saudara yang lebih tua) adalah yang paling berbakat dalam klan uchiha.
mereka berdua biasanya bersaing satu sama lain setiap hari untuk meningkatkan kekuatan, Sharingan mereka berdua sudah bangkit sejak mereka lahir, dan mereka menjadi uchiha pertama yang bisa membangkitkan Mangekyo Sharingan. Madara menggunakan kekuatan Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali klan, dengan Bantuan Izuna di sampingnya.
saat Madara hampir mengalami kebutaan karena terlalu banyak menggunakan mangekyo sharingan, ia mengambil sharingan milik Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya dan mendapat sharingan abadi.

Itachi Uchiha memberi asumsi madara merampas sharingan izuna dengan kekerasan, namun, Madara membantahnya dan bersikeras Izuna secara ikhlas memberikan matanya sendiri ke dirinya, untuk kebaikan dirinya,saudara, dan Seluruh Anggota klan, karena anggota klan masih membutuhkan kemampuan dan kekuatan Madara Uchiha,untuk melindungi klan Uchiha dari serangan musuh,



dalam keadaan buta akhirnya izuna tewas di sebuah pertempuran, izuna berjuang sampai kematiannya dalam keadaan buta dan mendapat penghormatan besar sebagai ninja sejati.

Kepribadian: Izuna Uchiha adalah seorang yang harmonis dan setia. Dia tampaknya juga sangat kompetitif dengan saudaranya Madara, dalam hal kemampuan.

Kemampuan: Sebagai saudara yang lebih muda dari Madara Uchiha,ninja terkuat di dalam sejarah klan uchiha, Izuna di katakan memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda dengan Madara dan Memiliki kemampuan yang seimbang dalam beberapa kejadian . Keduanya di berkahi chakra yang kuat dalam sejarah klan uchiha . Izuna menguasai sharingan saat masih sangat muda, bersama Madara, mereka berdua adalah yang pertama membangkitkan Mangekyo Sharingan. Dan menjadi pendamping Madara untuk Mengendalikan Klan.
Meskipun begitu, Izuna harus menyerahkan sharingannya ke Madara Untuk keselamatan Madara yang waktu itu hampir mengalami kebutaan dan izuna harus kehilangan matanya membuatnya buta selamanya, tapi ia berhasil bertahan hidup, dan terus bertempur. walau Dalam keadaan cacat.

dan mati terhormat dalam pertempuran

- Trival :
menurut databook :
* hobi izuna adalah berlatih sepanjang hari bersama madara

* hari ulang tahun izuna dan golonga
n darahnya juga sama dengan Obito Uchiha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar