Selasa, 26 Februari 2013

fakta naruto 310


1. Raikage ET dapat menghindari serangan kunai PAS (Pasukan Aliansi Shinobi). Ia memberitahu bahwa kecepatan tubuhnya melampaui manusia biasa.

2. Temari memanggil PAS unit angin dan membentuk serangan formasi C. Kemudian mereka menggunakan Fuuton: Kakeami.

3. Serangan tersebut sempat mengenai Raikage ET. Unit penyegel maju menyegel Raikage ET. Tapi, Raikage ET menyerang mereka dan mereka jatuh.

4. Raikage ET pulih. Seseorang maju membelakangi Temari yang memimpin PAS. Shinobi itu adalah Dodai.

5. Dodai berpendapat selain memiliki kekuatan dan kecepatan, Raikage ET juga memiliki ketahan fisik yang luar biasa. Serangan jarak jauh Fuuton biasa takkan mempan. PAS memerlukan pengguna Fuuton yang lebih hebat.

6. Temari menanyakan tentang kematian Raikage ET. Ia mati karena menghadapi 10.000 pasukan musuh sendirian selama 3 hari 3 malam untuk membiarkan rekannya lari.

7. Tak lama kemudian, Kabuto mengendalikan sepenuhnya Raikage ET. Temari cemas akan keadaan ini. Tapi, “Surprise!”, muncul Naruto di depan PAS. Hal itu mengagetkan PAS.

8. Naruto melompat tepat membelakangi matahari. Ia membuat Rasenshuriken dengan bantuan tangan khayalnya. Dengan bantuan tangan khayal-nya, Naruto membawa Rasenshuriken tersebut ke arah Raikage ET.

9. Raikage ET mengelak dengan sedikit memiringkan badannya. Naruto telah mengetahuinya. Tangan khayal tadi yang membawa Rasenshuriken itu melemparkan Rasenshurikennya dari belakang ke arah Raikage ET.

10. Raikage ET masih dapat menghindarinya dengan setengah salto ke belakang. Naruto muncul di dekat Rasenshuriken yang telah melewati Raikage ET kemudian menangkap Rasenshuriken itu dan dengan cepat membawanya ke arah Raikage ET lagi. Serangan ini mengenai Raikage ET dan membuat Raikage ET terpental jauh. Unit penyegel segera menyegel Raikage ET. Akan tetapi, Raikage ET mengoyak gulungan kertas penyegel.

11. Dodai mendekati Naruto. Ia melihat mata Raikage ET berubah. Dodai memerintahkan agar PAS menjauh dan Pasukan Elemen Tanah untuk membentuk dinding pelindung (Doton : Banri Doryuuheki).

12. Dodai menarik Naruto mundur. Raikage mengejar mereka. Dodai dan Naruto yang telah berada di belakang dinding pelindung membuat sejenis cairan karet (Yoton : Gomuheki) dan menyemburkannya ke dinding untuk menahan serangan Raikage ET.

13. Jigokuzuki, Yonhon Nukite adalah jutsu mematikan milik Raikage ET. Pengguna memusatkan chakra petirnya di tangannya untuk menyerang (4 jari). Ninjutsu ini mirip milik Raikiri Kakashi dan Chidori Sasuke.

14. Raikage yang telah menerobos dinding mencoba menerobos karet yang dibuat oleh Dodai. Dodai memerintahkan agar PAS mundur supaya tidak diserang Raikage. Akan tetapi, PAS bersikeras menyerang Raikage. Akhirnya, Dodai membawa Naruto ke tempat tinggi untuk menghindari Raikage ET.

15. Memang benar, Raikage ET yang telah menghancurkan karet Dodai menghabisi PAS yang mencoba menyerang Raikage ET. Raikage ET menggunakan Sanbon Nukite.

16. Jigokuzuki adalah jutsu yang apabila jari yang dipakai semakin sedikit, maka semakin kuatlah serangannya. Raikage ET juga dapat mengatasi seluruh serangan dengan tubuhnya yang tak dapat terluka. Ia juga manusia yang dapat menghadapi bijuu dengan tangan kosong.

17. Naruto menanyakan mengapa dada kanan Raikage ET dapat terluka kepada Dodai. Menurut Dodai, Raikage ET mendapatkannya disaat ia melawan amukan Hachibi dan itu adalah insiden yang paling memalukan selama hidunya. Ia juga tak memberitahu kepada siapapun akan hal itu, termasuk A.

18. Mendengar itu, Naruto langsung membuat Bijuu Dama (karena mungkin luka di dada Raikage ET disebabkan oleh Bijuu Dama Hachibi). Dodai meragukannya. Ditengah Naruto membuat Bijuu Dama, Temari sedang memikirkan strategi untuk menyerang Raikage ET.

19. Benar dugaan Dodai, ditengah membuat Bijuu Dama, Bijuu Dama Naruto langsung hancur. Disaat bersamaan, Raikage memecah barisan PAS. Temari memerintahkan untuk mengumpulkan yang luka dan beritahu Tim Medis.

20. Naruto ingin berbicara dengan B dan Hachibi. Kebetulan Dodai adalah Pasukan Komunikasi, jadi Dodai segera menghubungi B dan Hachibi melalui Unit Intel, Yamanaka Inoichi.

21. Sebelum Dodai menghubungi Inoichi, Temari berteriak “Awas” karena Raikage ET menghancurkan batu tinggi tempat mereka berpijak. Mereka jatuh. Raikage ET merubah Sanbon Nukite-nya menjadi kepalan tangan. Raikage ET tampaknya mengincar Naruto.

22. Dengan sigap, Dodai menggunakan bola karet (Yoton : Gomudama) untuk melindungi Naruto di dalamnya. Bola tersebut kemudian terpental jauh karena tinjuan Raikage ET. Dodai langsung menghubungi Inoichi untuk menghubungkan Naruto dengan B dan Hachibi.

23. Ternyata, Naruto tidak ada di dalam bola karet tersebut. Selagi membuat bola karet, Dodai menarik Naruto keluar dari bola tersebut dan membuat seolah-olah Naruto berada di dalamnya. Dan sekarang saatnya Naruto bicara dengan B dan Hachibi.

24. Naruto telah terhubung dengan B yang sedang pipis. Naruto meminta B untuk menghubungkannya dengan Hachibi. Naruto pun menanyakan sesuatu dengan Hachibi.

25. Naruto menanyakan gimana Hachibi membuat luka di dadanya Raikage ET. Sebelumnya, Hachibi mengatakan bahwa Raikage ET sangat kuat. Raikage ET mampu memotong semua ekor Hachibi dengan menggunakan Ippon Nukite (Pukulan 1 jari). Hachibi lupa dengan apa ia melukai dada Raikage ET karena mereka sama-sama kehabisan tenaga saat bertarung.

26. Raikage ET membelah bola karet yang dikejarnya. Ternyata isinya kosong! Raikage langsung kembali ke tempat Naruto.

27. Naruto mengakhiri pembicaraannya dengan Hachibi dan langsung mengaktifkan Sennin Mode. Naruto membuat Kage Bunshin. Naruto ingin melakukan sesuatu dan Naruto berkata kepada Dodai untuk tidak membantunya. Dodai menginstruksikan kepada PAS agar tidak membantunya dan Unit Penyegel segera bersiap.

28. Naruto membuat Rasengan dengan bantuan Kage Bunshin. Raikage ET dari jauh mulai menggunakan Ippon Nukite. Naruto menggunakan Kawazu Kumite. Saat Naruto sudah dekat dengan Raikage ET, Naruto mengelak ke bawah dan menyerang tangan Raikage ET dengan Rasengan. Otomatis, tangan Raikage ET yang menggunakan Ippon Nukite melukai dada Raikage ET. Unit penyegel langsung menyegel Raikage ET. Dan berhasil!

29. Semuanya gembira. Naruto mengetahui kelemahannya karena disaat pertarungan Hachibi VS Raikage ET, mereka sama-sama tumbang dan kemungkinan dada Raikage ET menimpa tangan Raikage ET. Jadi, kesimpulannya adalah serangan Raikage ET lebih kuat daripada pertahanannya. Dan itu merupakan titik baliknya.

30. Kembali ke Mizukage ET. Ōhnoki masih belum diketahui lanjutannya dan tampaknya Gaara tak mampu menghadapi Mizukage karena pasirnya jatuh apabila mengenai air (lebih ke minyak) Mizukage ET.


Fakta dan Kejadian di Episode Selanjutnya :
#Episode - Judul : #302 – Mengerikan. Setan Uap


1. Tampaknya Gaara kesulitan melawan Mizukage ET. Ōhnoki tampaknya telah diselamatkan Gaara. Akan tetapi, Mizukage banyak tingkah!

2. Naruto tampaknya pergi ke suatu tempat.

3. Di tempat pertarungan Mizukage ET, tampak uap dengan wujud setan di langit. Gaara mencoba menyerang dengan pasirnya. Giman keseruannya? Saksikan saja di FDKNS_302!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar