Rabu, 13 Februari 2013

profil tayuya


(多由也,Tayuya)Ketiga (其の三,Sono San) Tayuya dari Gerbang
Debut
Manga Bab # 115
Anime Naruto Episode # 68
Aktor suara Bahasa Jepang : Akeno Watanabe
Pribadi
Tanggal lahir 15 Februari
Gender Perempuan
Umur 14 (Meninggal)
Tinggi 148,2 cm 4,862 ft 58,346 di
Berat 38,2 kg
Golongan darah : A
Afiliasi : Otogakure
Tim
-Empat suara

  • Kekkai Hōjin= Sebuah array dari empat tag meledak bersama- sama ditempatkan di sekitar batas suatu daerah. Jika seseorang atau sesuatu yang terjadi dengan berjalan melalui batas, segel akan meledak ketika penyusup mencapai pusat, membunuh target dipenjara.
  • Konbi Henge Konbi henge= Bentuk lanjutan dari Teknik Transformasi , Transformasi Kombinasi mengubah dua pengguna menjadi satu sedang. Satu user biasanya menyediakan chakra sementara yang lain melakukan yang diperlukan segel tangan .
  • Mateki: Genbusō Kyoku= Dengan serulingnya, Tayuya dapat mengontrol tiga nya Doki dari jarak jauh tanpa menggunakan kata-kata.
  • Makyō no Ran= Tayuya memanipulasi tiga nya Doki dengan suara flute nya. melodi nya rilis terwujud roh, yang sebenarnya chakra khusus disegel bagian dalam Doki. Roh- roh terwujud terdiri hampir seluruhnya dari energi mental, sehingga chakra dalam keadaan tidak stabil. Oleh karena itu, mereka kelaparan untuk energi fisik, sehingga mereka berburu mangsa tanpa henti.
  • Mateki: Mugen Onsa Mateki: Onsa Mugen= genjutsu A yang bergantung pada suara seruling . Siapapun yang mendengar akan diserang oleh sensasi jelas bahwa anggota badan mereka telah diikat dengan tali yang kokoh, sehingga menjadi tidak bisa bergerak bebas. Ketika Shikamaru Nara tertangkap oleh ilusi ini, di manga, daging lengannya meleleh dari tulang-tulangnya, di anime, seluruh lengan nya mencair, termasuk tulang.
  • Shikokumujin Shikokumujin= Sebuah ninjutsu penghalang teknik dilakukan oleh semua Sound Empat, digunakan selama "sementara" kematian mereka memajukan mereka mengutuk segel ke tingkat kedua. Segel membatasi mereka dalam peti mati sedangkan proses berlangsung, dan bahkan tidak mengizinkan Byakugan melihat ke dalam. The Dark Sealing Metode dapat digunakan untuk lapisan perlindungan tambahan. segel tampaknya diangkat secara alami sekali tingkat dua telah dicapai.
  • Shishienjin= Empat ninja membuat kotak penghalang seperti dengan diri mereka sendiri ditempatkan di sudut- sudut penghalang itu. penghalang tidak mengijinkan siapapun untuk masuk atau keluar selama ninja yang terluka. Mereka yang datang ke dalam kontak dengan itu meledak ke dalam api ungu. Untuk mencegah mereka terjebak dalam penghalang dari menyerang mereka, ninja dapat menciptakan hambatan sekunder sekitarnya sendiri.
  • segel terkutuk (segel gaib) = Setiap anggota Empat Sound menggunakan Seal Terkutuklah . segel mereka, bagaimanapun, tidak sekuat Langit dan Bumi segel, meskipun mereka memiliki hasil akhir yang sama. Seperti semua Seal Terkutuklah, masing-masing dari mereka paksa menarik chakra dan hibah transformasi yang unik dan meningkatkan atribut
  • Kuchiyose no Jutsu= memanggil 3 doki
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar