Rabu, 13 Februari 2013

profil sakon & ukon


SAKON & UKON(左近と右近, Sakon to Ukon)

JuLukan:The Second (其の二, Sono Ni)Sakon of the West Gate (西門の左近, Seimon no Sakon)

DeBut:-Manga: Chapter #115-Anime: Naruto Episode #68-Video Game: Naruto: Gekitō Ninja Taisen! 4

Pengisi Suara: -English: Brian Beacock-Japanese: Shunsuke Sakuya-Spanish: Luis Alfonso Mendoza (Latin America)-French: Gregory Praet

Birthdate: June 20

Zodiak: Gemini

Gender: Laki Laki

UmuR: 14 (meninggal)

Tinggi: 155.1cm

BeRat: 45 kg

Gol.DaRah: AB

Kekkei Genkai: Sakon & Ukon Kekkei Genkai

Desa: Otogakure

Team:-Sound Four (Otogakure no Shinobi Yonin Shū)


JUTSU:-Sōma no Kō => jutsu dari Sakon dan Ukon yang memungkinkan mereka untuk menggabungkan tubuh mereka menggunakan kekkei genkai mereka. Biasanya, Ukon berada di bagian belakang leher Sakon.

-Kekkai Hōjin (garis batas) => jika seseorang atau sesuatu berjalan melalui batas, segel akan meledak ketika penyusup mencapai pusat, membunuh target didalam Kekkai Hōjin.

-Konbi Henge => teknik kombinasi perubahan

-Fūkoku Hōin => teknik penyegel yang dgunakan sakon pada saat menyegel Sasuke dalam tong

-Shikokumujin => teknik yang dgunakan team Sound 4 tuk menyegel Sasuke dalam tong

-Shishienjin => dinding pelindung 4penjuru yang dgunakan Team Sound 4 tuk melindungi Orochimaru.

-Tarenkyaku => kaki Ukon kaki tumbuh dari tubuh Sakon dan mereka berdua menendang lawan, menyebabkan tiga kali lipat kerusakan biasa.

-Tarenken => lengan Ukon lengan tumbuh dari tubuh Sakon dan mereka berdua memukul lawan, yang menyebabkan tiga kali lipat kerusakan biasa. Serangan ini cukup kuat untuk menghancurkan batuan padat.

-Kisei Kikai no Jutsu => Sebuah teknik pembunuhan parasit yang Sakon dan Ukon dapat digunakan dengan mengaktifkan segel kutukan level 2. Ukon menyatukan tubuhnya pada lawan dan menyerang sel2 lawan hingga lawan mati tp jika lawan melukai tubuhnya sendiri maka Ukon pun dapat merasakan luka yang sama.

-Segel kutukan => Ketika tingkat kedua segel mereka aktif, mereka menyerupai goblin dengan kulit merah, rambut panjang, tanduk tunggal (pada sisi yang berlawanan untuk masing-masing saudara), dan dapat tumbuh baju besi hitam dari tubuh mereka (dari sisi mana mereka terpisah).

-Kuchiyose: Rashōmon => Kuchiyose ini menciptakan suatu bentuk setan dari gerbang utama Kyoto tua yang mampu memblokir hampir setiap serangan, sesuai dengan Sakon dan Ukon, ini adalah pertahanan utama yang dikembangkan oleh Orochimaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar