Sabtu, 09 Februari 2013

FAKTA NARUTO CHAPTER 618


FAKTA NARUTO CHAPTER 618

1. Dalam Chapter kali ini kita semua jadi tahu bahwa tempat Tujuan Sasuke CS dan Orochimaru adalah Reruntuhan Kuil Klan Uzumaki.

2.Ternyata Orochimaru juga mengetahui banyak Hal, bahkan sampai hal yang tersembunyi di Klan Uzumaki. Dan juga penggunaan Jutsu Shikifujin ta cara agar bisa membangkitkan Keempat Hokage.

3. Tujuan Orochimaru di Kuil Uzumaki ternyata hanya ingin mengambil Topeng Wajah Shinigami yang dapat dia gunakan untuk Ritual Shikifujin dan memanggil Shinigami.

4. Ternyata Mata Sharingan Sasuke juga bisa digunakan untuk benda mati. Seperti contohnya Sasuke yang menggunakan Sharingan untuk menggeser dan membuka Batu yang menutupi jalan menuju ke Ruang Bawah Tanah Klan Uchiha. (tapi mungkin kemampuan Sasuke ini hanya berlaku untuk beda-benda yang berada di lingkup klan Uchiha)

5.Selain merapal Segel Tangan, ternyata ada cara lain untuk memanggil Dewa Kematian (Shinigami) selain menggunakan Jutsu Shikifujin, yaitu dengan memakai Topeng yang melambangkan Wajah dari Shinigami, dan seketika itu juga Shinigami akan muncul.

6. Dalam Chapter ini Orochimaru juga berhasil melepaskan 5 Jiwa yang salah satunya adalah Lengannya sendiri yang tersegel ke dalam Shinigami dengan cara Menyayat Perut Shinigami, namun walaupun tidak menggunakan Jutsu Shikifujin, si Pengguna juga akan terkena dampaknya.
NB: Dalam kasus ini, bukan berarti Orochimaru bisa menggunakan jutsu Shikifujin lho, jadi jangan salah pengertian ya. Orochimaru hanya menggunakan Topeng Shinigami seagai perantara pemanggil Shinigami. Dan bukti lain yang menyatakan kalau Orochimaru tidak menggunakan Jutsu Shikifujin adalah, pengguna Shikifujin sudah pasti akan mati jika mereka menggunakan Jutsu ini, karena syarat dari Jutsu Shikifujin adalah, nyawanya sebagai perantara dan hrus dikorbankan, sedangkan saat Orochimaru melepaskan Topengnya, Shinigami (Dewa Kematian) menghilang dan Orochimaru masih hidup serta jiwanya tidak terikat.

7.Ternyata dalam tubuuh Sasuke masih ada 6 Zetsu yang tersembunyi yang kemudian berhasil dmunculkan oleh Jugo.
Dan Orochimaru menggunakan 4 Zetsu untuk membangkitkan Ke4 Hokage.
NB: Zetsu tergolong Manusia, hanya saja Zetsu itu Manusia Buatan.
Manusia yang terbuat dari Sel Hashirama yang kemudian dii Kloningkan.
Jadi Zetsu bisa digunakan sebagai tumbal dari jutsu Edo Tensei.

8.Di Chapter ini Orochimaru berhasil membangkitkan Ke-4 Hokage dengan Jutsu Edo Tensei.
Para Hokage ini bisa dibangkitkan karena Jiwa mereka sudah tidak tersegel di dalam perut Shinigami, dan Jiwa mereka bebas.
Serta Orochimaru yang kembali bisa menggunakan Jutsu Edo Tensei detelah Jiwa dari Lengannya yang tersegel kembali.


Sandaime Hokage [: NS(I) :]
17Suka ·  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar