Rabu, 13 Februari 2013

profil sakumo hatake


*Nama: Sakumo hatake はたけサクモ)
Konoha White Fang木ノ葉の白い牙), Konoha Shiroi no Kiba; Inggris TV "White Fang dari konoha")

*Debut.
-Manga chapter 425.
-Anime Naruto Shippūden Episode 159.
-Muncul dalam Anime dan Manga.

*Aktor Suara Daichi Endo (jepang).

*Pribadi.
-Jenis kelamin: Laki-laki.
-Umur: Mendiang.
-Afiliiasi: Konohagakure.

*Keluarga.
-Kakashi Hatake (Anak)

-Peralatan: tanto.

*Latar belakang.

Sakumo adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure yang selama hidupnya memiliki kehormatan yang sama setingkat sannin.

Putranya, Kakashi mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi ninja hebat seperti ayahnya. istrinya telah meninggal ketika Kakashi masih sangat muda. selama perang diketahui Sakumo membunuh orang tua sasori, selama 5 tahiun nenek chiyo membenci sakumo.
sebelum peristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo dan timnya dikirim untuk misi yang sangat penting ke Konoha. Ketika hidup rekan-rekannya yang terancam, Sakumo memilih meninggalkan misi untuk menyelamatkan mereka & gagal dalam misi. Dampak dari kegagalan misi menyebabkan Sakumo difitnah & dihina oleh Tanah Api, penduduk desa Konoha dan bahkan orang-orang yang telah dia selamatkan. Tak kuat dengan berbagai tekanan itu & mengalami depresi berat, akhirnya sakumo bunuh diri. Karna sakumo mati seperti itu yang mendorong Kakashi untuk hidup secara ketat, sesuai dengan Aturan Shinobi selama waktu sebelum misi terakhir dengan Obito Uchiha.

Kemampuan.

Seperti anaknya, sakumo adalah ninja yang berbakat seperti minato namikaze.
Sakumo adalah shinobi yang kuat, bahkan di katakan kekuatannya melampaui 3 sannin. Senjata utama sakumo adalah TANTO. jika dialiri chakra akan memancarkan chakra putih ketika dipegang. Karena itu dia dijuluki white fang. Sebelum meninggal dia memberikan tanto pada kakashi.

*Saat invasi pain.

Saat kakashi meninggal karena kehabisan chakra untuk menyelamatkan choji dari rudal shurado, di dalam alam bawah sadarnya dia bertemu & berbincang dengan sakumo. Mereka mengeluh karena harus mati muda, walau tak semuda istrinya.
tapi sakumo juga bersyukur karena sudah di maafkan kakashi. setelah kakashi menghilang, akhirnya dia mengatakan bahwa dia bisa bertemu istrinya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar